Senin, 24 Desember 2012

Happy 16th Birthday

Tepat hari selasa minggu kemaren, 18 desember gue ulang tahun bro *prokprok* (?) oke lupakan. sungguh pembukaan yang gak berbobot!. lanjut yaa
Di hari itu tuh gue gak ngira bakalan di kasi surpise party yang wow dari temen-temen gue. yap mereka bener-bener TOP deh ngasi surpise. oke, gue ceritain dari awal yaa
Waktu itu, selasa pagi, di sekolah gue ada penyuluhan tentang narkoba yaa asik sih tapi luaaama coy, sampe siang, gue pikir acara buat nerakir teman gue bakalan batal, eh taunya mereka setia nungguin gue sampe pulang. hihihi
next!. Seusai penyuluhannya selesai kita pun langsung go ke depan lang-lang. Walaupun murah tapi kebersamaannya itu loh.
Sampe disana gak ada rasa apa-apa sih, yaa makan siang bersama, cerita-cerita, dll, cuma mereka bilang gini nih "Rin, pulang dari sini kerumahnya mutia yaa, kita diskusiin tentang bisnis day besok". tanpa pikir panjang gue pun mengiyakan tanpa ada rasa curiga sama mereka toh demi kelas!
Makan siang bersama pun selesai, gue minta cepat bergegas ke rumah mutia, gila bayangin aja ke bk siang-siang bakalan hangus coy. Tanpa ada rasa curiga lagi, mereka nahan gue disana, katanya mereka "tunggu lah Rin, turunin makanan dulu, kenyang banget". okee gue turutin!
beberapa menit kemudian, merekan pun bilang ayook go!
---------------------------------------------perjalananmenujubk-----------------------------------
Setelah sampai dirumah mutia, gue minta ijin numpang solat, ternyata di tahan lagi sama mereka, alasannya "mamanya mutia lagi solat". okay gak papa. yang penting pulangnya cepat!
gak lama kemudian................................
"HAPPY BIRTHDAY TO YOU.....HAPPY BIRTHDAY TO YOU....."
sumpah kagetnya demi apa yang bawain kue itu si "Jonas Christopher" dan di belakangnya teman-teman gue..... aa spicless gimana gitu. hahaha :"D
okey ternyata bukan ulang tahun gue aja yang dirayain tapi, ulang tahunnya si Kurniadi juga ikut dirayain, berhubung sama-sama desember(read:9 desember)
setelah acara tiup lilin, potong kue selesai, ini nih yang gue gak suka, lempar tepung dan telur. MUBAZIR COY. SAKIT!. tapi gak papalah dibawa asik -___-"

okay, selagi gue membersihkan diri, hahaha mereka sendiri yang repot bersiin bekas-bekas telur dan tepung




Terima Kasih Guys :"D





0 komentar:

Posting Komentar